Kamis, 04 Agustus 2011

IKAMADA Zone part 2

Akhirnya posting lagi di blog kebanggaan anak2 IPA ini...Tapi mohon maaf neh sebelumnya karena saya tidak langsung posting sesampainya di rumah seperti yang saya katakan sebelumnya waktu acara sosialisasi, karena setelah dari sekolah saya langsung bergerak ke kampus dan konsultasi dengan dosen Pembimbing saya, sepulangnya dari kampus saya sholat ashar dulu baru kemudian menemani ibu saya yang minta antarkan mencari menu buka puasa di warung a.k.a pasar wadai. So, Akhirnya sepulang dari sanalah saya baru dapat menulis.
Kali ini loe mau gaje or ga neh Qan.?”, kata seorang gajelis.
“Emmm,,mau gaje ga yaaa,,binguuung, tapi kayanya engga deh, ne blog resmi masalahnya..tapigue bener2 bingung neh, yang ada di otak Cuma inspirasi gaje.”
Kalo gitu loe gaje2an aja, tapi kalo ada yang nanya loe gaje or ga, loe bilang aja sedang ga gaje. Biar mereka ga tau kalo loe sebenernya gaje tapi pura-pura ga gaje.
“Aahhh,,belibet deh gue denger kata2 loe, tapi ya udah deh,, gue pura2 ga gaje aza deh, semoga pembaca postingan gue di blog IPA ini ga ngeduga gue gaje..Oke..Cuma kita yang tau..”
***
Lupakan percakapan di atas karena gaje or ga gajenya sebuah tulisan tergantung dari sudut pandang pembaca tentunya. Sebelum masuk ke bagean utama, gue mau ngucapin Marhaban Ya Ramadhan dulu neh kepada pembaca blog yang udah cukup lama berdiri ini.
“Kasian yaa blog ini, dah lama berdiri, kaga pernah duduk2 rupanya, apa karena ga da kursi, or emang ga kebagian kursi, atau kursinya rusak, atau lantainya kotor sehingga dia malas duduk.”.
***
Sekali lagi gue potong pembicaraan di atas, khawatirnya niat mau bikin postingan super pendek malah jadi super panjang.

Oke.. sebelumnya gue mewakili penulis IKAMADA Zone yang sedang sedih lantaran ditinggal Due-Due sama Inam ke luar negeri karena kangen sama kota halamannya, walaupun mereka udah dinaturalisasi, tapi kedua ortu mereka masih berstatus negara asing. Yup, gue mewakili penulis meminta maaf karena adanya kesalahan percetakan, benar kesalahan percetakan, sekali lagi gue sebutin biar afdol, kesalahan percetakan. Penulis ga nyalahin paman fotocopian tapi penulis menyalahkan diri sendiri lantaran kesalahan di bagian desain sehiingga hasil print out serta fotocopian ikut2an salah, so ini murni kesalahan penulis. Syukur deh kalo penulis ngakuin kesalahannya, karena gue udah khawatir penulis akan seperti peribahasa “lempar bakwan sembunyi di balik batu”.
Penulis menyadari ada yang komplain di grup IKAMADA’s ROOM atas kesalahan tersebut, sehingga akhirnya mendorong penulis untuk membuat versi revisi, dan berhubung Ikamada Zone udah disebar dan tak mungkin dapat ditahan lagi penyebarannya, so penulis harus banyak2 minta maaf kepada pembaca karena akhirnya membuat mata pembaca sakit akibat membaca tulisan di Ikamada Zone yang sangat super kecil. Apalagi bagian Blog Zone,,bikin blog gue alias tulisan gue ga bisa terbaca tentunya. Penulis udah minta maaf secara langsung kepada gue sebagai empunya blog, karena blog isi tulisan gue ga bisa tersampaikan secara benar kepada pembaca lain.
Oke tanpa basa basi lagi, Ntar menu buka gue hari ini keburu basi karena gue kudu nyelesein postingan ini. Bagi kawan2, teman2, kerabat2 serta saudara saudari ku sekalian, buat anak2 IKAMADA pada khususnya, mewakili penulis yang sedang menyendiri ini adalah versi revisi IKAMADA dimana akan ada Ikamada Zone dalam bentuk file pdf serta flash walaupun udah di convert jadi berformat exe.
Buat yang udah ga sabar mau baca tulisan gue yang Alhamdulillah masuk dalam jajaran isi Ikamada Zone part 2, or yang matanya sakit karena bacaannya terlalu kecil, kalian bisa bernafas selega-leganya berhubung upload-an gue juga udah kelar. So. Silahkan download Ikamada Zone Part 2 edisi revisi disini :